Jumat, 27 Februari 2009

BROWSER INTERNET legal

Disini anda dapat memilih search engine yang terbaik dan mendownloadnya secara gratis dan legal. Kami memberikan kemudahan untuk anda untuk memilih dan menilai yang mana yang terbaik bagi anda. Dari sini juga secara otomatis anda dapat yang terbaru dari kami. kami menyediakan hanya untuk anda.

UltraBrowser

UltraBrowser merupakan program browser sederhana untuk para pengguna PC yang menyediakan dua toolbar pilihan. Aplikasi ini menyediakan beberapa kemampuan, diantaranya fungsi pop-blocker, proteksi password, auto transfer dari favorite IE, dan terintegrasinya panel multi-search.

Info: http://www.ultrabrowser.com/
klik disini untuk download

Ini dia Search Engine terbesar didunia. Dengan tampilan yang rada berbeda dengan sebelumnya Google mengeluarkan versi terbarunya yaitu Google chrome. Karya baru Google ini dapat menampilkan gambar-gambar kecil untuk situs halaman favorit anda. jadi kalau anda ingin kesitus favorit yang anda inginkan, anda dapat langsung klik dari gambar yang tersedia setelah itu ......wus langsung deh tayang. Mantap coy....! versi ini udah dalam bahasa Indonesia loo!
Klik disini Kalo mao


Ini browser diklaim sudah memperbaiki kekurangan untuk versi terdahulunya, Di Indonesia nama Opera Internet Browser sudah tidak asing lagi. tidak kalah mau kalah dengan sistem Internet Browser yang lainnya, opera selalu menjanjikan yang terbaik dikelasnya, Tapi dibalik semua itu, pengguna internetlah yang dapat memberikan penilaiannya. Untuk pengguna internet browser , software ini patut dicoba. Gratis ko' .
Klik disini untuk instal opera


Udah pada taukan keunggulan mozilla firefox. Mesin pencari ini terkenal dengan kecepatannya dalam mencari situs yang ingin dilihat. Sekarang ada versi 3.0 lho. Lebih ringan dan lebih cepat. pantas dicoba deh. Eh iya Versi ini sudah berbahasa Indonesia juga. Bagi yang kurang mahir berwas-wes-wos dengan bahasa inggris mesin pencari ini dapat menjadi solusi untuk yang ingin mengutak-utik setingan yang tersedia.

Tidak ada komentar: