Selasa, 24 Februari 2009

meledakan pengunjung website atau blog

-Kalau anda merasa putus asa beriklan kesana kemari tetapi tidak ada hasilnya.
-Sudah mendaftar diberbagai search engine, kunjungan website anda tetap ngga berubah.
-Udah make seo tapi tetep aja
"sami mawon".
Kami bersedia membantu anda untuk mewujudkan traffic kunjungan yang luar biasa kedalam website anda. Kami memberikan bukti bukan janji. Dengan program terbaru kami, kami menjamin bahwa website atau blog anda akan kebanjiran ratusan pengunjung setiap harinya.
program ini murni kreatifitas kami sendiri dan kami menjamin program ini bukan HACKER , atau pun program Traffic monster yang heboh itu.
perlu saya tekankan pada anda :
-Kami bukan HACKER.
-Program kami tidak memakai script Traffic monster.
-Ini murni program publikasi masal.
-Kami menjamin Website atau blog tidak akan terkena blokir atau banned dari web hosting anda.
-Program ini dapat berjalan dengan sangat baik dihosting berbayar ataupun gratisan.
-Garansi uang kembali.

kami bertanya kepada anda, sudah berapa uang yang anda habiskan untuk menarik pengunjung kedalam website atau blog anda dan berapa pengunjung yang sudah mampir ditempat anda per hari?

Biarkan kami yang publikasikan website ataupun blog anda!!!!
anda hanya mengirimkan kekami :
- Alamat email anda
- Alamat website atau blog anda
- Berapa rata-rata kunjungan perharinya.
- selesai deh....
lalu anda tinggal tunggu konfirmasi dari kami dan siap-siap tercengang melihat website anda kebanjiran pengunjung.

Ingat kami hanya publikator, yang hanya memfasilitasi publikasi website atau blog anda selama jangka waktu yang ditentukan.
contoh aslinya anda bisa lihat diblog ini kami menulis diblog ini tanggal 22 februari 2009, tetapi baru kami tampilkan kepada umum ( publikasikan) tanggal 12 maret 2009, dan anda bisa melihat sendiri hasilnya sampai sekarang dikolom hit sebelah kiri blog.
Kami memberikan garansi 2 kali lipat uang anda akan kembali, kalau dalam jangka waktu yang sudah kami tentukan tidak sesuai dengan janji yang kami berikan.
Kami memberikan beberapa paket dalam program kami, yaitu:

-Program 500 kunjungan sebesar Rp 25.000,-
Dalam Program ini kami hanya memberikan pelayanan kepada anda sampai kunjungan keblog anda bertambah mencapai 500 kunjungan. Dan kami akan memberikan garansi uang kembali apabila dalam jangka waktu dua minggu setelah konfirmasi dari kami anda tidak mendapatkan kunjungan sebanyak 500 orang.

-Program 1000 kunjungan sebesar Rp 45.000,-
Dalam Program ini kami hanya memberikan pelayanan kepada anda sampai kunjungan keblog anda bertambah mencapai 1000 kunjungan. Dan kami akan memberikan garansi uang kembali apabila dalam jangka waktu empat minggu setelah konfirmasi dari kami anda tidak mendapatkan kunjungan sebanyak 1000 orang.

Program ini sudah melalui ujicoba. Dan kami yakin bahwasannya minimal kunjungan website yang telah kami publikasikan secara minimal adalah mencapai 150 kunjungan per hari dan untuk maksimal publikasi adalah mencapai 1500 kunjungan perhari.

kami akan memberikan uang kembali 2 kali lipat jika dalam waktu yang kami tentukan website atau blog anda tidak dapat kunjungan seperti yang kami janjikan

Ingat kami akan selalu memantau website yang anda rujuk kepada kami selama 24 jam sampai batas waktu yang ditentukan dalam paket program telah berakhir. Dan kalau jumlah kunjungan kurang dari yang telah ditentukan anda, dapat mengajukan garansi dan uang anda dapat kembali 2 kali lipat dalam 48 jam setelah pengajuan garansi.

lihat dan buktikan sendiri bahwa kami tidak bercanda.
apalah artinya uang Rp25.000,- atau Rp 45.000,- untuk menjaring keuntungan yang lebih besar lagii. Dan kalaupun anda puas atas pelayanan kami anda bisa bekerjasama lagi dengan kami dengan pertimbangan penghapusan batasan kunjungan dengan pelayanan yang maksimal yang kami berikan berdasarkan waktu disetujui.

kalau anda berminat silahkan anda mengirimkan Email ke kami di :

swidianto38@gmail.com

Yang mana pilihan anda :
Program 500 kunjungan atau program 1000 kunjungan

2 komentar:

Anonim mengatakan...

tengkyu boss, belom setengah hari udah sampe 200 orang neh. Mantab juga, kasih tau dong caranya ! Resma

Anonim mengatakan...

Bah penipuan.
Statistik Histats kan bisa ditambah dengan clear cookie dan refresh halaman. Kalau memang banyak pengunjung masa dah bulan September Alexanya masih 8 juta wkwkwkwk...