Sabtu, 28 Februari 2009

BIKIN CEPAT INTERNET

Koneksi internet anda terasa lambat. kalo iya coba deh pake internet Accelerator. apaan tuh internet accelerator.......... ? itu software yang bikin akses internet anda jauh lebih cepat. terkadang kecepatan internet anda bisa meningkat 200% loo! ada banyak macam software begituan tersebar diinternet. Ada yang bayar ada juga yang gratis. tapi disini kami menyediakan itu semua gratis......!
Ngga perlu bayar lagi. Salah satunya adalah Throttle . tapi kedepan kami akan menyediakan software seperti macam ini secara gratis mangkanya ikutin terus blog ini.
Biar internet anda lebih cepat ,Klik disini buat Throttle

Tapi jangan kemana-mana dulu dong, ada lagi nih dengan tampilan yang unik SpeedConnect meng
klaim dengan produknya kecepatan akses internet anda jadi jauh lebih cepat lagi. tapi dengan fitur yang rada modern dan dengan detail koneksi yang ditampilkan. Software ini patut juga diacungi jempol. layak dicoba juga nih. netframework jangan lupa diinstal juga, karena kadang kadang software ini meminta itu software untuk menjalankannya.

klik disini untuk SpeedConnect


mungkin banyak yang belom tau nih. Proxifier adalah produk saingan dari speed connect dan throtlle disini tapi yang namanya saingan, produk manapun bisa mengklaim kehebatannya dalam menjalankan produknya. Mangkanya coba deh sampeyan bandingin produk mana sih yang paling bagus untuk anda. Soalnya laku atau ngga laku itu produk kan tergantung sampean. Tapi ngga juga sih, kan yang donlot disini gratis!!!!!

cara aplikasi ke komputer

- Download salah satu software diatas.
-I nstal software kekomputer anda. selamat anda komputer anda telah terinstal internet accelerator tapi masih versi demo. untuk menjadikannya full versi anda harus pastikan program yang telah anda instal dalam keadaan tidak aktif.
- lalu copy dan pastekan patch atau crack yang tersedia didalam peket yang telah anda download tadi kedalam program files-sub folder yang dituju- paste.
- kalau ada perintah untuk registrasi, maka registrasikanlah dahulu dengan menggunakan sembarang user name dan masukan sembarang kode (seperti contoh didalam penginstalan internet download manager)
- Selamat software anda telah menjadi full software. selamat berseluncur



Tidak ada komentar: