Jumat, 27 Februari 2009

Mail boomber

Software ini dapat mengirimkan email kamu keseribu orang lebih dalam beberapa kali klik. Dahyatkan ........ Bagi RESELLER dan yang mencari REFERRER software ini sangat dianjurkan untuk meningkatkan penjualan ataupun downline bagi mereka. tapi sebelum nya anda harus terdaftar dulu dari salah satu grup yang ditargetkan. kalo bisa daftar sebanyak banyaknya. Setelah itu anda buat sebuah catatan yang berisi daftar grup yang telah terdaftar oleh anda. anda bisa daftar ke yahoo grup atau google grup. Sesudah itu anda bisa menulis didalam software apa yang anda inginkan. ketika anda klik mengirimkan email. secara otomatis email anda akan terkirim langsung kedalam email orang yang tergabung dalam grup yang sudah anda daftrarkan.
mangkanya kalo bisa pilih grup yang sudah mempunyai member lebih dari 200 orang.
kalo satu grup yang anda daftarkan ada 500 orang, anda bisa bayangkan berapa email yang terkirim kalau anda sudah terdaftar dalam 100 grup.
eh iya supaya ngga kena banned dari yahoo atau google, usahakan jangan lebih dari 100 grup per hari untuk mengirim email lewat software ini. lagi pula kalau kebanyakan email anda juga akan masuk ke spam.


3 komentar:

norz mengatakan...

Softwarenya saya download ya.....

norz mengatakan...

Kayanya Ada Trojan neh ...

http://andrew-wijaya.blogspot.com/ mengatakan...

thx...
http://andrew-wijaya.blogspot.com/