Selasa, 07 April 2009

SMUO GRATIS....!

Semua pasti udah pada tau hebohnya Mr Joko susilo dengan SMUO-nya. Itu tuh sistem mesin uang otomatis. Katanya sih dengan menjual Ebook ini dia mendapatkan profit 70 juta pen bulan, Iya ngga sih.....? betul atau ngganya hanya dia sebagai manusia yang tau. Tapi yang pasti, kalau dia merelakan dagangannya dibeli, disini saya merelakan "punya saya diambil".
Ngga tanggung tanggung disini saya memberikan dua versi gratis untuk di download, yaitu SMUO versi 7 dan SMUO versi 8.
Untuk yang penasaran pengen beli itu Produk tapi sayang duitnya. Ini merupakan anugerah yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata kata. ( cie ileeeeeee....... )
ngga segitunya sih tapi yang pasti anda bebas mendownload apa saja yang saya sediakan di blog saya ini gratis.
langsung aja kesini
klik disini untuk versi 7.0
klik disini untuk versi 8.0
klik disini untuk pasword versi 7.0
klik disini untuk pasword versi 8.0

tapi kalo ada masalah download ngomong aja ya!
yang ngga bisa download password copy paste ini aja
untuk smuo 7.0 : ADAJHdjhnmb%^&898448_+_)*^sgbxn./>??>?Bz1145
untuk smuo 8.0 : mnbmbvuiyt764987043*&$%#POAIXMMAbcZ!@!_+_zmn

3 komentar:

PTC or PPC mengatakan...

Kok ngga bisa download passwordnya ?????????

http://andrew-wijaya.blogspot.com/ mengatakan...

passnya???

zacky4style mengatakan...

thank you dah download,
tapi mesti punya host dan domain berbayar ya?