Selasa, 24 Maret 2009

Beberapa cara untuk meningkatkan traffic web site

Kesel banget dah rasanya, udah capek-capek bikin blog, eh ngga ada yang dateng mampir. Ibarat kalo jualan ........ngga laku.
Itu yang gw alamin waktu pertama bikin blog. Dipikir-pikir percuma dong daku ngeblog, lha wong ngga ada yang mampir. Tapi jangan khawatir, didunia ini ngga ada yang percuma. kamu kamu bisa meningkatkan traffic website kamu dengan cara yang udah saya buktikan kemanjurannya. Emang ngga banyak sih, tapi dengan cara ini saya dapat puluhan pengunjung perhari yang sudi mampir ke blog kami. Begini nih caranya.......!

cara 1:
Cara ini saya terinspirasi oleh tulisan mas vandy di vandy165.com tentang cara meningkatkan traffic.
kamu masuk kewarnet lalu kamu buka browser mozilla firefox, klik bagian tool atau alat, lalu klik bagian pengaturan atau option. Habis gitu klik dibagian tab home atau gambar rumah (tapi kalo mozilla terbaru tulisan beranda).
Pada bagian “Startup : When Firefox start” , pilih “show my homepage”. Lalu ganti homepage nya jadi alamat URL blogmu.
(kalo mozilla terbaru anda langsung aja ganti alamat beranda jadi alamat website kamu)
Terus klik OK deh… Jadi kalo ada yang buka firefox dari komputer itu otomatis akan buka blogmu.
Perhatian :
-Kalo warnetnya dipasang deepfreeze cara ini kurang efektif karena apabila komputer dimatikan maka setingan akan kembali seperti semula.
-Awas kalo terlalu sering di klik, bisa kena banned sama om google

cara 2:
Kamu bisa iklankan website kamu kedalam website iklan yang ada diInternet. Kalo ngga mau repot pake aja software pengirim iklan. Anda bisa download disini. Nah disitu sudah ada website iklan gratis yang siap menerima iklan anda. Tapi kalo anda kurang puas dengan jumlah iklan yang ada disitu anda bisa menambahkan website iklan tertentu yang ingin anda tambahkan. Ketika kamu klik kirim iklan maka iklan kamu akan terpampang didalam website iklan gratis yang kamu tuju. Oh iya software pengirim iklan ini bisa disetting otomatis mengirim iklan sendiri. jadi terserah kamu mau berapa jam sekali iklan itu dikirimkan. Tapi yang harap diingat, terlalu sering beriklan seperti ini bisa bisa anda di black list, sebaiknya maksimal pengiriman iklan otomatis di setting 2jam atau 3jam sekali.

cara 3:
Kamu bisa mengirimkan email tentang keberadaan website atau blog kamu kepada pengguna internet. Kamu bisa menggunakan software mail boomber yang sudah kami sediakan, atau kamu bisa catat alamat email seseorang yang biasanya ada dalam postingan komentar. Mangkanya kamu sering-sering mampir ke blog orang yang sudah banyak pengunjungnya , kamu taruh komentar disitu, kalo bisa kamu bisa catat alamat email orang yang berkomentar disitu untuk rujukan kamu nanti.
klo kira kira udah banyak kamu bisa langsung ngirim lewat email, bikin aja konsep dulu nanti kalo mau kamu kirim kamu bisa copy paste alamat email yang sebelumnya sudah kamu catat. kamu tempatkan alamat email tadi di Bcc email kamu tapi harus dipisahkan dengan koma. kalo kamu sudah yakin akan email yang akan kamu kirim, langsung aja kirim. Dijamin alamat email kamu tidak akan masuk kedalam spam.
tinggal tunggu respon deh.

cara 4:
Kamu sudah daftar belum disearch engine, kaya google, yahoo, Msn, dan lainnya. Atau kamu udah daftar belum ke kumpulan blogger atau yang lainnya. Kalo belum daftar deh, dari situ blog kamu atau website kamu bisa terdeteksi oleh mesin pencari. tapi untuk lebih efektif kamu bisa baca ebooknya disini. download aja langsung.

supaya blog kamu bisa menditeksi sudah berapa orang yang mampir ke blog atau website kamu kamu bisa daftarkan website kamu ke http://www.histats.com, setelah daftar kamu bisa memasukan link kode ke web site atau blog kamu yang sudah disediakan disana untuk kamu.
Ngga ada salahnya cara ini dicoba, karena ini terbukti efektif untuk meningkatkan pengunjung. Tetapi bertahannya pengunjung tergantung dari kwalitas website atau blog yang anda buat. Maka dari itu selalu tingkatkan kwalitas website anda.

Selamat mencoba.



1 komentar:

http://andrew-wijaya.blogspot.com/ mengatakan...

http://andrew-wijaya.blogspot.com/